Selasa, 06 Maret 2012

Van Persie Akui Arsenal Tak Pantas Menang

FOTO:(Reuters)
Liverpool - Arsenal berhasil memetik angka penuh dalam lawatannya ke markas Liverpool. Kapten Arsenal Robin van Persie menilai timnya tak pantas mendapat kemenangan karena tim lawan tampil lebih baik.

Memainkan pertandingan di Anfield, Sabtu (3/3/2012) malam WIB, Arsenal mempermalukan Liverpool 2-1. Padahal Liverpool lebih menguasai jalannya pertandingan.

Dari penguasaan bola The Reds unggul dengan presentase 54 persen dan memiliki 12 peluang menembak bahkan dua di antaranya mengenai tiang gawang.

Liverpool sebetulnya memiliki kans untuk membuka keunggulan setelah wasit menunjuk titik putih akibat pelanggaran Wojciech Szczesny terhadap Luis Suarez. Sayang sekali, tendangan penalti Dirk Kuyt bisa ditepis oleh kiper Arsenal itu.

'Si Merah' memimpin setelah Laurent Koscielny membuat gol bunuh diri. Tapi Van Persie membalasnya dengan dua gol di menit 31 dan satu lagi di masa injury time untuk memastikan kemenangan Arsenal.

"Sungguh berarti banyak karena bisa mencetak gol di Anfield karena ini tempat yang sulit," ucap Van Persie di BBC Sport seusai pertandingan.

"Kami bangga dengan kemenangan ini tapi aku pikir kami tidak pantas mendapatkannya. Liverpool bermain lebih baik dan aku merasa senang bisa mencetak gol di akhir-akhir pertandingan," pungkas striker internasional Belanda itu.

0 komentar:

Posting Komentar