Senin, 12 Maret 2012

Ada Peredaran Narkotika di Persebaya?

SURABAYA, KOMPAS.com — Jajaran Satuan Reskoba Polrestabes Surabaya mengendus gelagat peredaran narkotika di kalangan pemain sepak bola di Surabaya dan sekitarnya. Polisi mulai bergerak mendalami praktik itu setelah berhasil membekuk CAS (37), seorang pelatih tim internal Persebaya yang diduga sebagai pengedar.

CAS yang juga mantan pemain Persebaya Surabaya itu dibekuk di kamar rumahnya, di kawasan Jagir, Wonokromo, bersama seorang perempuan, Jumat (9/3/2012) malam. Saat itu, CAS kedapatan membawa 7 paket sabu-sabu lebih dari 5 gram serta beberapa butir pil ekstasi yang kondisinya sebagian terbelah dan siap diedarkan.

''Dugaan awal kami, CAS mengedarkan barang haram itu kepada sesama pemain bola di Surabaya, Malang, dan sekitarnya,'' kata Kepala Satuan Reskoba Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Iskandar yang dimintai konfirmasinya, Senin (12/3/2012).

Mantan pemain yang biasa bermain di posisi stopper itu, kata Iskandar, memang menjadi target polisi beberapa bulan terakhir. ''Saat ini tersangka masih diperiksa intensif di Mapolrestabes Surabaya untuk kepentingan pengembangan," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar